Berita NU Boyolali Ajak Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama dan Berbagi Santunan



Posted on: 03 Jun 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Tiga hari menjelang Hari Raya Idul Fitri, pengurus Nahlatul Ulama (NU) Kabupaten Boyolali ajak anak yatim Boyolali untuk berbuka puasa. Kegiatan yang digelar pada Minggu (2/6) sore di NU Center Boyolali ini sekaligus memberikan santunan dan bingkisan.

 

Puluhan anak menerima bingkisan dan santunan yang diserahkan Ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Boyolali, Masruri. Penyerahan santunan yang merupakan bentuk kepedulian berbagai pihak diantaranya dari sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pengusaha di Boyolali. Acara ini sekaligus sebagai peresmian penggunaan masjid di kawasan NU Center ini yang merupakan pengembangan dari mushola.

 

“Pada hari ini mengadakan kegiatan santunan anak yatim dari berbagai daerah di Boyolali. Dalam rangka juga peresmian penggunaan masjid dulu awalnya mushola nanti setelah Hari Raya bisa digunakan salat Jumat,” terang Masruri.

 

Selanjutnya dalam momentum menyongsong Lebaran ini pihaknya berharap terus terjaga kerukunan dan perdamaian di Indonesia pada umumnya dan Boyolali pada khususnya.

 

“Ramadan akan selesai, akan kita laksanakan Idul Fitri mari kita jaga kerukuan. Karena momen Idul Fitri masih berimpitan degan agenda Pemilu yang belum selesai yang masih ada gugatan di MK [Mahkamah Konstitusi]. Semoga setelah Idul Fitri tidak ada permasalahan ini Indonesia tetap aman dan damai,” tandas Masruri. (mjk/dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell