Berita Berbagi Untuk Buruh Gendong dan Petugas Kebersihan



Posted on: 31 May 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Suka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri semakin terasa di seluruh di Kabupaten Boyolali yang tinggal menunggu beberapa hari lagi. Ratusan buruh gendong dan petugas kebersihan di Boyolali juga menyambut momen lebaran ini dengan menerima bingkisan hari raya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Dalam agenda rutin yang diselenggarakan Bagian Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Boyolali ini diserahkan paket bingkisan dan sejumlah uang. Paket tersebut dibagi untuk 67 buruh gendong dari Pasar Boyolali, 92 buruh gendong Pasar Sunggingan dan 116 petugas kebersihan yang bertempat di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali pada Jumat (31/5) siang.

Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang berksempatan ikut menyerahkan berharap bingkisan tersebut bisa membantu para buruh gendong dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Semua dapat berkumpul dengan keluarga, penuh kegembiraan dan utamanya saling memaafkan. Saling berkunjung satu sama lain, saling memaafkan itu yang terpenting," ungkap Wabup Said.

Pihaknya menyampaikan sebagian besar anggaran berasal dari APBD Kabupaten Boyolali dan dibantu keluarga besar Bupati dan Wakil Bupati Boyolali. Pemberian ini disengaja disampaikan mendekati perayaan Idul Fitri sebagai wujud kepedulian terhadap mereka.

Salah satu petugas kebersihan yang menerima paket, Sukinem merasa bersyukur dan sangat terbantu dengan bingkisan dari Pemkab Boyolali.

"Senang, bisa untuk berlebaran bersama keluarga," ujarnya. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell