Berita Boyolali Songsong 2019 Dengan Harapan Baru



Posted on: 01 Jan 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Hujan yang mengguyur Kota Susu sejak siang hingga gelap tidak mematahkan semangat warga Boyolali untuk turun ke jalan di penghujung akhir tahun 2018 pada Senin (31/12). Ketika hujan mulai reda, masyarakat Boyolali serta merta langsung keluar rumah menuju sejumlah tempat keramaian di sudut kota. Seperti pada setiap malam pergantian tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali selalu menyiapkan berbagai suguhan acara. Seperti diketahui 10 titik panggung hiburan tersebar di berbagai wilayah di Boyolali dengan tema Boyolali Move On 2019. Berbagai acara hiburan digelar di lokasi yang menjadi ikon - ikon Kota Susu.

Diawali dengan agenda yang ditunggu masyarakat yakni pesta kembang api yang dinyalakan mulai pukul 19.30 WIB di daerah Ndoyo, Desa Karanggeneng. Selama satu jam, pertunjukan kembang api berhasil menghibur warga terlebih mereka yang masih anak-anak.

Usai pertunjukan kembang api, sejumlah titik tempat acara mulai dipadati para penonton. Seperti terlihat di halaman parkir Balai Sidang Mahesa dengan adanya sebuah panggung “Boyolali Melody Memory” dengan sajian lagu dari KS Plus Band, Pesona Band, Merpati Band dan NEO Band. Sementara tidak jauh dari tempat tersebut, yakni panggung musik top 40's sangat menghibur warga terlebih anak muda di area Monumen Susu Murni. Kemudian masih di kawasan Boyolali Kota yakni Gelanggang Anuraga digelar Musik Pelajar tingkat Soloraya.

Di tempat terpisah para pecinta genre musik campursari dimanjakan dengan ajang Gebyar Campursari di Stadion Paras; Kecamatan Cepogo dan gelaran musik Campursari di Terminal Baru Penggung. Tak ketinggalan Alun-alun Lor Boyolali sangat meriah dan padat penonton dengan suguhan musik dangdut yang dimeriahkan Rocklista, WBR dan Rolandsha. Adapula di Stadium Atletik di sekira area sirkuit gokart Mojosongo pengunjung disuguhi dengan gelaran pentas musik dangdut “Semarak 2019 Satukan Negeri”.

Bergeser ke arah timur di Kelurahan Kemiri yakni parkir Kebun Raya Indrokilo Boyolali (KRIB) dihelat pagelaran wayang kulit dengan lakon Babat Alas Wanamarta dibawakan dalang Ki Catur Nugroho yang pentas hingga pukul 03.00 WIB.

Sementara di Alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali tampak meriah dengan datangnya grup musik dari kota Bandung, Gigi dengan tajuk “Konser Indonesia Damai Gigi Reunion” yang dimulai pukul 23.00 WIB hingga tahun berganti ke angka 2019.

Bupati Boyolali, Seno Samodro pada kesempatan sebelumnya berharap dengan pergantian tahun ini menjadikan Boyolali semakin maju.

“Selamat tahun baru, dengan harapan baru, mimpi-mimpi baru,” ungkap Bupati Seno singkat. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

 

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell