Berita Hari Kedua Inbox, Simpang Lima Boyolali Padat Penonton



Posted on: 07 May 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Setelah Sabtu (5/5) kemarin sukses menyedot perhatian masyarakat Kabupaten Boyolali, hari ini Minggu (6/5) gelaran Karnaval Inbox masih menjadi pusat perhatian masyarakat. Acara yang digelar di area Taman Simpang Siaga atau yang lebih dikenal dengan sebutan Simpang Lima ini layaknya lautan manusia, karena Inbox kali ini menghadirkan berbagai hiburan musik dengan menampilkan kesenian dan budaya lokal yang ada di Boyolali.

Seperti yang terlihat di lokasi, dengan dipandu oleh Ferry Maryadi, Sinyorita, Ria Ricis, Bhakti, Arnold, Caca Handika, dan Mirza ini juga menampilkan profil dari Kabupaten Boyolali.

Sedari subuh, masyarakat yang antusias menjadi saksi dari rangkaian Karnaval Inbox ini telah memadati lokasi. Mereka ingin menyaksikan para artis ibukota beraksi, antara lain ada Via Vallen, Tasya Rosmala, Juwita Sanjaya, Alam dan lain sebagainya.

Terlebih saat Via Vallen mulai naik ke atas panggung, semakin menambah keriuhan masyarakat yang menonton. Dengan mengusung genre musik dangdut pop, Via Vallen suksen menjadi pusat perhatian dan berhasil mengajak penonton untuk menyanyi bersama. Lagu Jerit Atiku menjadi lagu pembuka penampilan diva dangdut asal Jawa Timur ini.

Dilanjutkan dengan lagu Bojo Galak yang sudah familiar di telinga masyarakat. Apalagi saat Via Vallen menyanyikan lagu Sayang yang identik dengan dirinya. Para penonton tak segan lagi untuk bernyanyi, dan sang biduan juga tidak mau kalah untuk berduet dengan para fans yang dijuluki Vianisty tersebut.

Salah seorang penonton, Endah Lestari mengaku antusias dengan kehadiran Via Vallen ke Boyolali. Mahasiswa sebuah perguruan swasta di Yogyakarta ini mengaku sejak pagi sudah standby di depan panggung agar dapat menyaksikan sang idola dengan lebih dekat.

“Senang sekali rasanya bisa melihat artis artis secara langsung. Rela berpanas panas demi bisa bernyanyi dengan artis,” ungkap warga Kecamatan Cepogo ini bahagia. (Tim Liputan Diskominfo)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell