Berita Menjaga Kerukunan Kodim 0724/Boyolali Gelar Silaturahmi Bersama Elemen Masyarakat Boyolali



Posted on: 05 May 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Setelah Selasa (20/4) lalu yang lalu telah terlaksana malam pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali dari Letkol Arh Nova Mahanes Yudha kepada Letkol Kav Herman Taryaman. Kali ini Dandim Herman mengadakan silaturahmi dengan jajaran Forkopimda dan warga masyarakat serta jajaran pers di Boyolali yang digelar di halaman markas Kodim setempat, pada Jumat (4/5) malam.

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali beserta masyarakatnya yang telah menerima kehadirannya untuk bertugas di Boyolali. Tidak lupa, dia masih harus menjalin silaturahmi ke 19 kecamatan di Boyolali, agar dapat lebih mengenal lebih dalam jajaran anggota di daerah.

“Dengan harapan ke depan, kami bisa diterima masuk di Kabupaten Boyolali dan sekaligus diterima sebagai warga Kabupaten Boyolali,” ungkapnya.

Pihaknya juga akan terus mendukung serta membantu Pemkab Boyolali dalam mensukseskan pembangunan. Serta membantu Kepolisian dalam memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat.

“Sehingga kami selaku aparat keamanan TNI, siap membantu dan back up Kepolisian dan siap membantu serta mendukung Pemkab Boyolali dalam rangka mensukseskan setiap pembangunan yang diselenggarakan demi kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat mendukung program Dandim 0724/Boyolali untuk bersilaturahmi ke 19 kecamatan tersebut. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu langkah positif yang harus didukung agar tercipta persatuan dan kesatuan.

“Tetap semangat dalam satu semangat bersilaturahmi dan rasa keluargaan, karena Kabupaten Boyolali dibangun dengan selalu menerapkan nilai kekeluargaan, nilai persatuan dan kesatuan,” kata Wabup Said.

Tidak lupa juga, Wabup Said mengucapkan selamat bertugas kepada Dandim, dan berharap selama bertugas di Boyolali dapat berjalan lancar serta dapat beriringan dengan Kepolisian dan Pemkab Boyolali.

“Bahwa bumi dan tanah yang kita pijak adalah tanah negeri yang kita cintai, Republik Indonesia. Jaga, eratkan tangan kita, untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” pungkas Wabup Said. (dst) 

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell