Berita SPBU Kridanggo Segera Layani Konsumen Awal Puasa



Posted on: 03 May 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Kabupaten Boyolali segera miliki Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang baru. Tempat yang lazim disebut pom bensin tersebut berada di ujung timur kawasan Taman Siaga yang tepat berada di jantung Kota Susu. SPBU tersebut menempati sebagian Taman Kridanggo yang menjadikannya disebut SPBU Kridanggo. Dipastikan SPBU ini akan siap melayani konsumen pada awal bulan puasa Ramadan yang tinggal hitungan hari lagi.

Bupati Boyolali, Seno Samodro berkesempatan melakukan soft launching SPBU tersebut pada Senin (30/4) malam. Secara sederhana peresmian dilakukan dengan melakukan  potong tumpeng yang dalam peresmian SPBU Kridanggo yang diyakini akan memperoleh penghasilan bersih hingga Rp 200 juta dalam sebulan.

“Semoga pom bensin ini laris manis dan membawa kemakmuran masyarakat Boyolali. harap Bupati Seno singkat yang diamini tamu undangan yang hadir. (mjk/dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell