Berita Bupati Seno : Tidak Banyak Omong, Pastikan Boyolali Akan Berubah



Posted on: 26 Apr 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Menginjak usia ke-54 tahun bukan usia yang muda lagi. Bupati Boyolali, Seno Samodro sudah barang tentu sadar akan hal ini. Oleh karena itu, orang nomor satu di Kabupaten Boyolali ini hanya ingin lebih banyak berkarya untuk Boyolali di sisa masa jabatannya.

“Masih banyak hal-hal yang belum saya capai tapi Insya Allah saya akan berusaha mewujudkannya,” terangnya ketika ditemui di Ndalem Pringgitan Rumah Dinas Bupati Boyolali pada Rabu (25/4).

Pada kesempatan tersebut, pria yang lahir pada 25 April ini dikunjungi keluarga, saudara, kolega dan rekan kerja bahkan anak buahnya. Pasangan dari Wakil Bupati, M. Said Hidayat hingga tahun 2021 ini memastikan akan menjadikan Kota Susu menjadi fantastis.

“Tunggu saja, kelihatannya perubahan makin cepat saja. Saya yakin tetangga sebelah akan terkaget-kaget dengan Boyolali yang sangat fantastis. Tidak perlu banyak omong” tegasnya.

Ulang tahun kali ini dirayakan sederhana dengan menikmati hidangan yang dipersiapkan bagi yang hadir. (mjk/dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell