Berita Tata Pertokoan Boyolali, Bupati Seno Resmikan Ruko Jalan Kates



Posted on: 29 Mar 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Dalam rangka melanjutkan pembangunan dan penataan kota ke arah yang lebih baik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali bergerak cepat untuk memberikan kenyamanan bagi warganya. Pembangunan Kabupaten Boyolali yang tergolong cukup cepat ini telah memberikan dampak yang positif di berbagai bidang seperti bidang ekonomi hingga pariwisata.

Salah satu bidang perekonomian yang telah terwujud yakni pembangunan rumah toko (ruko) di jantung Boyolali Kota tepatnya di sebelah barat Tugu Jam Boyolali. Setelah rampung masa pembangunannya, akhirnya ruko yang diberi nama Ruko Jalan Kates ini diresmikan langsung oleh Bupati Boyolali, Seno Samodro pada Rabu (28/3) malam.

“Semoga dapat dimanfaatkan sebaik baiknya,” harap Bupati Seno.

Ruko yang menempati eks lahan SD Negeri 1 Boyolali yang kini sekolah tersebut direlokasi ke Jalan Teratai, diharapkan mampu memberikan kenyamanan bagi warga Boyolali maupun luar daerah yang berkunjung. Dengan total anggaran sekitar Rp 4,5 miliar untuk tempat usaha baru ini diharapkan dapat menjadi salah satu ruang publik andalan warga Boyolali.

“Dengan adanya ruko yang tertata seperti ini, kami harap bisa menjadi salah satu ruang publik yang nyaman untuk warga Boyolali,” ungkap Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Boyolali, Subroto di sela sela acara.

Kembali diungkapkan pihaknya menyediakan 12 kios dari delapan pemilik untuk dimanfaatkan untuk perbankan dan pertokoan. Beberapa toko yang berada di depan Ruko Jalan Kates pun akan dibongkar dan direlokasi ke tempat yang baru, sehingga lahan tersebut akan digunakan sebagai area parkir. (Tim Liputan Diskominfo).

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell