Berita Resto Kangkung Taman Pujasera di Sawit, Andalkan Menu Kangkung Mungup



Posted on: 27 Mar 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Siapa yang tak kenal dengan kangkung? Salah satu jenis sayur yang sangat mudah ditemukan dengan harga yang terjangkau.  Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, jika diolah menjadi berbagai menu masakan menggugah selera. Banyak resep bisa menjadikan kangkung menjadi menu nikmat jika terhidang di meja makan.

Hamparan lahan kangkung yang melimpah dimanfaatkan pengelola Resto Kangkung Taman Pujasera, Desa Gombang Kecamatan Sawit. Dengan menu andalan dari kangkung Mungup karena tumbuh di suatu wilayah bernama Mungup yang berada di Desa Kemasan yang notabene bersebelahan dengan Desa Gombang. Pihak pengelola sendiri saat ini masih gencar berpromosi atas keberadaan resto yang menempati bangunanTaman Pujasera yang bergaya Kerajaan Majapahit ini.


 “Saya ingin mempublikasikan tempat ini dengan andalan menu kangkung. Dengan lahan kangkung seluas 965 meter persegi kangkung Mungup itu tidak ada duanya,” terang sang Manajer, Pujiastuti pada Selasa (27/3).

Selain mengandalkan resto, pihaknya juga menawarkan 16 program ditawarkan kepada konsumen. Diungkapkan, pihaknya mengoptimalkan tempat untuk kegiatan outdoor (luar ruang) seperti outbound yang berstandar nasional, outing class bagi siswa dan kegiatan lain seperti pre wedding. Selain itu juga menawarkan tempat untuk ruang pertemuan, rapat, pernikahan. Mengingat tempat ini juga dilengkapi dengan ruang pertemuan, tempat makan, kolam renang, kolam air, gazebo, serta kastil-kastil.

Untuk menuju tempat ini, pengunjung dengan mudah dapat menemukan taman yang menempati lahan seluas 4699 meter persegi ini karena berada di kompleks perkantoran Kecamatan Sawit. Dengan suguhan tempat yang instagramable ini, cukup merogoh kocek untuk masuk sebesar Rp 3 ribu bagi pengunjung umum.

Masih tahap awal dalam pengelolaan, Pujiastuti berharap bantuan dari berbagai pihak terutama Pemerintah Daerah untuk membantu mempromosikan tempat usahanya tersebut.

“Harapan kami, untuk dibantu mempublikasikan tempat, dengan semua pihak yang ada di Boyolali untuk bisa menyelenggarakan program pertemuan di Resto Kangkung ini,” tandasnya. (dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell