Berita BKK Boyolali Salurkan 522 Paket Sembako



Posted on: 04 May 2020 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang terdampak pandemi wabah Corona Virus Disease (Covid-19), PD. BPR BKK Boyolali menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. Paket sembako tersebut merupakan kepedulian tanggungjawab sosial atau Corporate Social Responsibilty (CSR) yang mencapai Rp 62 juta yang diberikan kepada masyarakat. Setiap paket berisi lima kilogram beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan dengan kisaran Rp 120 ribu per paket.

Dijelaskan oleh Direktur Utama PD BPR BKK Boyolali, Kuwat Wiyono bahwa bantuan tersebut akan disalurkan melalui 522 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Boyolali. Bantuan sembako tersebut semnyusul setelah penyerahan bantuan sebelumnya yakni 75 buah Alat Pelindung Diri (APD) di Rumah Sakit di Boyolali. Selain itu juga beras sebanyak 1,6 ton dikumpulkan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali dan masker senilai Rp 10 juta melalui Kodim 0724/Boyolali.

“Untuk membantu masyarakat yang kena dampak wabah Covid-19. Jumlah yang kita salurkan sebanyak 522 paket,” ungkap Kuwat saat dijumpai di kantornya pada Senin (4/5/2020).

Dengan jumlah kantor cabang yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Boyolali, pihaknya meminta kepada para pegawai untuk dapat memberikan masing-masing tiga paket sembako kepada masyarakat sekitar lingkungan tempat tinggal.

“Setiap pegawai punya kewenangan untuk memberikan paket sembako kepada warga di RT masing masing. Dan nanti diketahui ketua RT dan setiap penerima harus tanda tangan,” ujarnya.

Pihaknya berharap bantuan ini ini sedikit meringankan beban masyarakat yang ikut terkena dampak Corona di wilayah Boyolali.

“Biar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang kena dampak,” pungkasnya. (mjk/dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell