Berita Kapolres dan Kajari Boyolali Diganti



Posted on: 19 Jan 2020 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Kendali dua instansi vertikal di Kabupaten Boyolali kembali disegarkan. Kedua instansi vertikal di Kota Susu tersebut mengalami rotasi pada jabatan. Kapolres Boyolali yang semula dijabat oleh AKBP Kusumo Wahyu Bintoro diganti AKBP Rachmad Nur Hidayat. Sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dipegang Ismaya Hera Wardanie yang menggantikan Prihatin. Dari Boyolali, Kusumo akan beralih tugas di wilayah Polres Banyuwangi menduduki Wakil Kepala Polres setempat. Sementara Prihatin akan menempati tugas di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur di Samarinda sebagai Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus.

Malam lepas kedua pejabat tersebut digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali di Balai Sidang Mahesa, Jumat (17/1/2020) malam. Dalam lepas sambut, dihadiri Bupati Boyolali, Seno Samodro; Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat dan jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali lainnya serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Boyolali.

Bupati Seno ungkapkan selamat bertugas bagi para pejabat lama, dan selamat bertugas bagi pejabat baru.

“Untuk Pak Kusumo, selamat jalan di tempat yang baru sehingga karirnya semakin meroket. Untuk pak Rachmad Nur Hidayat, welcome to Boyolali, segera menyesuaikan Forkopimda. Tancap gas dan semoga kerasan di Boyolali,” ujar Bupati Seno.

Saat menyampaikan kesannya selama bertugas di Polres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengungkapkan rasa terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung dan bersinergi dengan pihaknya. Sehingga kegiatan dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Boyolali berjalan dengan aman tertib dan kondusif

“Tentunya Boyolali nantinya akan semakin bersinar semakin cerah semakin makmur bagi kita semuanya. Kami masih cinta dengan Boyolali,” ungkapnya.

Sementara Ismaya Hera Wardanie didampingi suami menyampaikan bahwa dia meminta arahan dan bimbingan semua pihak baik itu dari Pemkab Boyolali, Forkopimda maupun masyarakat Boyolali.

“Sebagai warga baru kami berharap bisa diterima di Boyolali. Tentunya berharap bisa mendapatkan dukungan dan juga kerjasama dari segenap pihak yang terkait dalam melaksanakan tugas dan kewenangan kami,” katanya. (bas/hri)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell