Berita KORPRI Boyolali Tekankan Peningkatan Pelayanan ke Masyarakat



Posted on: 02 Dec 2019 Oleh Web Admin
BOYOLALI – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tingkat Kabupaten Boyolali dilaksanakan resepsi. Acara yang digelar di Balai Sidang Mahesa pada Senin (2/12/2019) ini dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.
 
Dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Masruri menekankan para ASN agar dapat melayani masyarakat dengan lebih baik.
 
“Bekerja dengan baik, berkarya dengan baik, melayani dengan senyum. Perbaiki pelayanan,” terang Sekda Masruri.
 
Selain itu, Sekda Masruri juga menghimbau para ASN agar bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi melalui gawai dengan bijak. Pihaknya berharap agar berita berita yang tidak benar dan tidak bertanggung jawab agar disaring terlebih dahulu sebelum dibagikan melalui media sosial.
 
“Media sosial digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat, jangan mengunggah sesuatu yang tidak lazim agar tidak bermasalah,” harap Sekda Masruri.
 
Sementara itu, sesepuh Kabupaten Boyolali, Seno Kusumoharjo yang juga hadir juga berpesan kepada abdi negara Pemkab Boyolali untuk tetap menginspirasi persatuan dan kesatuan bangsa ini.
 
“Selamat untuk anggota KORPRI di Boyolali untuk tetap melanjutkan pengabdiannya. Menjadi garda terdepan pelayanan publik pemerintah RI, khususya di Boyolali kepada warga Kabupaten Boyolali,” ungkapnya.
 
Pihaknya juga berharap, ASN dapat meningkatkan prestasi, dedikasi, loyatiotas dan terus menegakan keinginin kuat untuk menjadi aparatur yang tidak tercela. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell