Berita Persebi Boyolali Optimis Menang Lawan Persab Brebes



Posted on: 25 Sep 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Tim Persebi Boyolali akan menjalani laga terakhir babak penyisihan grup delapan besar Liga 3 Indonesia 2019 zona Jawa Tengah. Persebi Boyolali akan menghadapi Persab Brebes pada Rabu (25/9/2019) sore di Stadion Pandan Arang dengan mematok target wajib menang.

“Ya, kami wajib menang dalam laga terakhir menjamu Persab Brebes,” ujar pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Sukisno saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (24/9/2019).

Dijelaskan lebih lanjut, saat ini Laskar Pandan Arang telah mengantongi nilai enam dari dua kali kemenangan. Puncak klasemen diduduki oleh Persiku Kudus dengan nilai sembilan. Sementara itu, Persab Brebes dan Persip Kota Pekalongan juga memiliki nilai masing masing enam.

“Kalau Persebi menang, maka nilai Persebi menjadi sembilan. Dari hitung-hitungan, jika Persiku menang laga terakhir melawan Persip, maka Persebi menjadi runner up grup dan bisa lolos babak selanjutnya,” ungkapnya.

Untuk mengejar target kemenangan, pihaknya terus berupaya mengasah kemampuan tim sepakbola kebanggaan Boyolali ini. Mereka diminta untuk untuk terus menekan lawan dengan cara operan cepat ke depan, selain itu dia berharap anak asuhnya dapat bermain dengan tenang. Hal tersebut sebagai langkah untuk mengantisipasi serangan balik lawan. Seluruh pemain Persebi Boyolali diminta tidak lengah menjaga lawan main, hal yang sama juga dilakukan pada barisan belakang yang harus senantiasa waspada.

“Ini pertandingan hidup dan mati, jadi seluruh pemain harus maksimal,” katanya.

Ditambahkan, pihaknya berkaca pada kekalahan tim Persebi Boyolali saat bertandang ke markas Persab Brebes dan Persip Kota Pekalongan sebelumnya. Dimana pada laga tersebut Persebi Boyolali harus lega dengan membawa kekalahan karena kalah 0 – 2 di masing-masing pertandingan.

“Kuncinya adalah ketenangan dan jangan memberi kesempatan permainan lawan berkembang. Penonton kami harapkan kembali memberikan dukungan maksimal seperti dalam laga kandang sebelumnya. Pasalnya dukungan bakal menambah daya juang dan semangat tim,” tutur Sukisno.

Tim Persebi Boyolali memiliki keuntungan karena memiliki waktu istirahat lebih panjang. Seperti diketahui, bahwa semula laga melawan Persab Brebes dijadwalkan Minggu (22/9/2019). Namun ditunda karena jadwal tersebut digunakan untuk lanjutan pertandingan tunda Persip Kota Pekalongan melawan Persab Brebes. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell