Berita Bupati Minta Anggota DPRD Terpilih Lupakan Partai Demi Pembangunan



Posted on: 21 Aug 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Usai dilantik pada Senin (19/8/2019) lalu, 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boyolali diharapkan segera beradaptasi dan bekerja. Hal tersebut menjadi harapan Bupati Boyolali, Seno Samodro yang disampaikan saat menghadiri acara ramah tamah bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) masa keanggotaan 2014-2019 dan 2019-2024 dengan Forkopimda Boyolali dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Boyolali di Balai Rakyat Gedung DPRD Boyolali, pada Selasa (20/8/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut Bupati Seno Samodro juga menyampaikan terima kasih kepada para anggota DPRD Boyolali yang telah mengabdi lima tahun lalu. Atas kerjasama selama lima tahun selama ini hebat menjadikan Boyolali semakin moncer.

“Kepada anggota DPRD yang lama, atas nama Pemerintah Kabupaten Boyolali kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini membangun bersama-sama eksekutif dan legislatif,” terang Seno.

Selanjutnya pihaknya berharap kepada anggota DPRD Boyolali yang baru untuk bersatu dan bersama membangun Boyolali.

“Kepada anggota DPRD yang baru kami ucapkan selamat. Kalau menjadi DPRD, urusan pembangunan lupakanlah partai dan saatnya bersatu. Setelah itu untuk kemajuan Boyolali, bersatu,” imbuhnya.

Sementara Ketua DPRD Boyolali Sementara, S. Paryanto juga berharap hubungan baik antara pihak eksekutif dan legislatif dapat bersinergi dengan baik. Bagaimana memberikan solusi visi dan misi Bupati Boyolali

“Kami bersama-sama anggota DPRD ke depan antara legistalatif dan eksekutif agar menjadi mitra, menjadi partner. Jadi segala sesuatunya semakin mudah dibicarakan, dimusyawarahkan untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita Boyolali ke depan untuk lebih maju dan lebih sukses ke depan. Dan segala sesuatunya akan bersifat transparan,” tegas Paryanto. (dst/mjk)

Berita

Pengumuman

Link SKPD